Kamis, 25 Mei 2017

Cara Menggunakan Telegram di PC dan Laptop

Cara menggunakan aplikasi telegram di pc dan laptop - Pada era digital ini banyak sekali aplikasi chatting yang tersedia untuk smartphone anda. Selain untuk mengirim pesan aplikasi chatting saat ini memiliki fitur-fitur lengkap yang dapat digunakan untuk berbisnis dan membantu mempermudah pekerjaan.

Telegram adalah aplikasi chatting yang cara penggunaannya hampir mirip dengan whatsapp. Telegram memungkinkan para penggunanya untuk mengirimkan pesan chatting rahasia atau secret chat yang dienkripsi end-to-end sebagai keamanaan tambahan. Yap dapat disimpulkan telegram merupakan aplikasi chatting yang aman dari penyadapan dibandingkan aplikasi chatting lain.

Selain mengirim pesan, gambar, dan video telegram dapat digunakan untuk mengirim file dokumen dengan format word, excell, powerpoint, PDF dan lainnya. Anda juga bisa mengirimkan lokasi dengan aplikasi ini. Telegram merupakan aplikasi yang ringan, cepat, dan mudah digunakan.


Bagi anda yang ingin menggunakan aplikasi telegram di PC atau di laptop silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini.

1. Download aplikasi telegram versi Windows/Linux/Mac di https://desktop.telegram.org/.  

2. Install dan jalankan aplikasi telegram di PC atau laptop anda. 
3. Klik "Start Messaging". 
4. Masukan nomor handphone yang sudah terhubung dengan akun telegram anda. Klik "Next".


5. Cek pesan masuk, telegram akan mengirim sebuah kode ke akun telegram yang anda gunakan.

6. Masukan login kode tersebut. Klik "Next".
7. Jika berhasil, maka anda bisa mengakses telegram di PC dan laptop. 



Sekian panduan yang dapat saya sampaikan tentang Cara Menggunakan Telegram di PC dan Laptop. Apabila ada yang ingin ditanyakan silahkan kirim pertanyaan anda pada kotak komentar. Terimakasih semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar