Sabtu, 06 Desember 2014

Cara Cepat Naik Pangkat Point Blank

Point Blank adalah sebuah game komputer yang bergenre FPS dan dimainkan secara multiplayer (online). Game ini merupakan game yang populer di Indonesia, mulai dari usia anak-anak, remaja, hingga dewasa pasti pernah memainkan game yang ringan dan seru ini. Point Blank berkisah tentang perselisihan antara free rebels dan counter terrorist.


Point Blank menggunakan sistem pangkat dimana ketika anda mencapai besaran % exp yang telah ditentukan maka secara otomatis pangkat anda akan naik. Besaran % exp untuk naik pangkat berbeda-beda, semakin tinggi pangkat anda maka exp yang diperlukan untuk naik ke pangkat selanjutnya akan lebih besar dan membutuhkan waktu yang lama untuk naik pangkat. Setiap menyelesaikan sebuah pertandingan anda akan mendapatkan exp dan point. Exp berguna agar anda bisa naik pangkat, sedangkan point digunakan untuk membeli senjata, item, dan equipment yang ada di shop.

Biasanya sebagian player menggunakan item cash (berbayar) agar mendapatkan tambahan exp. Mirisnya saat ini banyak player yang menggunakan program ilegal untuk mencapai pangkat tinggi secara singkat tak hanya itu sekarang banyak juga player curang yang menggunakan program ilegal untuk mendapatkan kill yang banyak dan menang dalam setiap pertandingan. Hal tersebut membuat reputasi buruk bagi game ini. Banyak player yang pindah ke game lain karena malas menghadapi para cheater yang sangat merugikan mereka. Menggunakan program ilegal dan abuse tidak dibenarkan dalam game ini karena dapat merugikan player lain yang sudah bermain sportif. Apabila ketahuan memakai program ilegal dan melakukan tindakan abuse maka akun anda akan dibanned sebagai gantinya. Meskipun sudah banyak akun yang dibanned tetapi tetap saja mereka tak jera untuk membuat akun dan menggunakan program ilegal lagi. Yap, pentingnya sikap sportif tak hanya harus dilakukan di kehidupan nyata, dalam bermain game pun sportifitas harus dijunjung agar tidak jadi kebiasaan. So this is just a game jangan diambil hati have fun aja tidak usah menggunakan program ilegal untuk terlihat "wah" dimata orang lain.

Oke kita akan kembali lagi ke topik yang akan dibahas mohon maaf bila sebelumnya saya membahas hal lain. Karena saya juga termasuk player yang memainkan game ini dan sangat kecewa karena banyaknya player curang yang menggunakan program ilegal.

Saya punya tips tersendiri agar kita bisa cepat naik pangkat di game point blank. Tanpa menggunakan cheat atau program ilegal tentunya. Simak tips dari saya sebagai berikut:

Main di Bom Mission

Cara pertama yaitu dengan cara bermain di bom mission, kenapa di bom mission? Karena mode ini adalah mode yang paling besar menghasilkan exp dan point. Anda harus fokus untuk memasang bom dan mendefuse bom agar mendapat tambahan exp. Jangan lupa untuk membunuh musuh sebanyak-banyaknya karna kill juga akan mempengaruhi banyaknya exp dan point yang dihasilkan.

Main di Destroy Mission

Cara kedua yaitu dengan cara bermain di mode destroy mission. Pada misi ini anda di perintahkan untuk menghancurkan heli (bagi team blue) dan menghancurkan generator (bagi team red). Setiap menembak heli/generator anda akan mendapatkan sekitar 15 exp setiap mencapai target. Jangan buang peluru untuk membunuh lawan fokuslah untuk menghancurkan generator/heli kaerna syarat untuk menang adalah dengan menghancurkan generator/heli.

Main di Dino Mode

Cara ketiga yaitu dengan cara bermain di dino mode. Misi utamanya anda harus melarikan diri ke sebuah bangunan aman (escape) untuk mendapatkan point bagi team human sedangkan tugas dari team dinosaurus adalah mengahalangi dan membunuh team human agar tidak melarikan diri (escape). Exp yang dihasilkan pada mode ini lumayan besar sekitar 300-400 exp dalam 1 kali main.

 Main Team Death Match

Cara keempat yaitu dengan bermain di mode team death match. Pada mode ini salah satu team harus membunuh lawan sebanyak score yang telah ditentukan agar bisa mencapai kemenangan, Exp yang dihasilkan dari misi ini bervariasi, karena exp yang didapatkan tergantung seberapa banyak kita membunuh lawan pada setiap pertandingan. Pada umumnya dalam 1 kali main (waktu 10 menit) kita bisa mendapatkan setidaknya 200-400 exp.

GB Misi

Cara kelima yaitu dengan cara GB misi. Kenapa GB misi? karena kita bisa mendapatkan exp yang besar dalam waktu singkat. GB misi bisa dimainkan pada mode bom mission dan destroy mission.
  • Jika bermain di bom mission. Jadikan 1 player sebagai tumbal (misalnya player tumbal berada di red team), jika sudah setting permainan di 3 ronde dan aktifkan bom. Dalam permainan tugas player tumbal hanya berdiam diri dan ingat jangan sampai membunuh player tumbal. Sedangkan tugas player yang ingin mendapatkan exp hanya bunuh diri saja sampai permainan selesai. anda bisa mendapatkan sekitar 300 EXP dalam waktu yang singkat.
  • Jika bermain di destroy mission. Buatlah sebuah room dan jadikan 1 player sebagai tumbal (misalnya player tumbal berada di red team) tutup semua slot red team. Buka semua slot blue team agar exp yang kita didapatkan besar, setting permainan di 3 ronde. Tugas anda hanya mendapatkan 15 bonus exp dengan cara menembak generator/heli sampai permainan selesai.
Untuk saat ini saya tidak tahu betul apakah cara tersebut sudah dilarang atau belum oleh pihak garena.

Sekian yang dapat saya sampaikan tentang Cara Cepat Naik Pangkat Point Blank. Apabila ada yang ingin ditanyakan silahkan kirim pertanyaan anda pada kotak komentar.

0 komentar:

Posting Komentar