Selasa, 23 Mei 2017

Cara Mengatasi Huruf Yang Tiba-tiba Mengecil Pada Postingan Blog

Hola fellas, sebelumnya apakah kalian pernah ketika memposting artikel tiba-tiba ukuran huruf artikel tersebut berubah jadi kecil?. Jika pernah berarti anda mengalami hal yang sama seperti saya. Padahal ketika di cek ukuran huruf yang saya gunakan normal. Tetapi kenapa ketika selesai dipublikasikan ukuran huruf artikel tersebut tiba-tiba berubah jadi kecil.

1 jam sudah saya mengotak-atik artikel tersebut mulai dari menulis ulang dan merapihkan setiap kata tetapi tetap saja ketika dipublikasikan ukuran huruf artikel tersebut berubah kecil. 

Hmmm bikin jengkel, karena ukuran huruf yang tiba-tiba jadi kecil artikel blog saya jadi berantakan ada yang satu paragraf huruf normal, tetapi di paragraf lain huruf jadi kecil dan tidak beraturan

Nah setelah saya browsing sana-sini akhirnya saya menemukan cara mengatasi permasalahan tersebut.

1. Masuk ke blogger.
2. Setelah itu pilih menu "pos" lalu klik edit pada pos yang ingin diperbaiki.


3. Setelah itu anda akan berada di halaman pengeditan. Ubah mode compose menjadi mode HTML. Cari style="font-size: small;/ style="font-size: x-small;. Agar lebih mudah untuk mencari kode tersebut silahkan ketik CTRL+F dan masukan kata "small" lalu klik highlight atau sorot semua pada kota pencarian, Setelah itu ubah semua kata "small" menjadi "normal" tanpa tanda kutip.


Setelah selesai mengganti kode tersebut silahkan klik publikasikan dan taraaaa kini ukuran huruf pada postingan anda sudah kembali normal.

Sekian Panduan yang dapat saya sampaikan. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan kirim pertanyaan anda pada kotak komentar di bawah ini. Terimakasih semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar